Minggu, 25 November 2012

Bhagawadgita IX-25

Yanti deva vrata devam
Pitra yanti Pitr-vratah
Bhutani yanti bhutejya
yanti mad-yajino' pi mam

Orang yang menyembah dewa-dewa akan dilahirkan diantara para dewa,
Orang yang menyembah leluhur akan pergi ke leluhur,
orang yang menyembah hantu dan roh halus akan dilahirkan di tengah-tengah makhluk-makhluk seperti itu, dan orang yang menyembah-Ku akan hidup bersama-Ku.



Membaca sloka Bhagawadgita sloka 9.25 diterangkan dengan sangat jelas. kemana langit yang akan kita tuju dari kegiatan yang telah kita lakukan.Sesungguhnya Yang Maha Kuasa memberkahi semua umat berkah yang amat luas.Beruntunglah bagi yang telah membaca Bhagawadgita karna telah dapat berkesempatan menyimak rahasia itu.Dengan membaca percakapan suci Bhagawadgita smoga sinar kecemerlangan selalu bersama.Sanghyang Widhi selalu menuntun tangan kita agar tidak pernah terjatuh,

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Mohon pencerahannya, bila dibandingkan dengan isi bhisama yang mengharuskan datang pada saat puja wali, jadi Orang yang menyembah leluhur akan pergi ke leluhur?

ampura yening wenten iwang atur

Subrata Bali Rocky mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Subrata Bali Rocky mengatakan...

Om swastiastu
Bhisama yang mengharuskan datang pada saat puja wali,
Saat pujawali Ida batara Turun,saat tersebut pula kesempatan preti sentana bersama sama melaksanakan pemujaan kepada Hyang Pecipta.Dari alam sunya Leluhur menghantarkan pemujaan,dan dari alam yang disebut maya ini para pemangku,sulinggih menghantarkan pemujaan,dan dari hati ketulusan buana alit menghantarkan pemujaan hanya kepada Hyang Pencipta.Dengan demikian semoga keberkahan senantiasa.

Kurang lebih demikian.Semoga bermanfaat.